Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 Juli 2018

Danlanal Tinjau Fasilitas dan Aset Pangkalan TNI AL Semarang


KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P)  Heri Triwibowo, S. E.,  di dampingi Perwira Staf Operasi Mayor Laut (P) Rudi E dan perwira stafnya Lanal meninjau fasilitas dan aset  miliki Pangkalan TNI AL Semarang, antara lain kantor Kamla, Unit Intel  dan Gudang Bekum Satbek, Kamis (19/7/2018).

Selain fasilitas,  Komandan Lanal Semarang juga meninjau dan mengecek kesiapan-siagaan prajurit pengawak gedung tersebut,  terkait tentang kebersihan dan kerapihan ruangan-ruangan yang ada, serta meninjau struktur bangunan yang di tempati.

“Kebersihan dan kerapihan lingkungan kerja akan berpengaruh kepada pribadi setiap personel yang menempati tempat tersebut,  sehingga bisa di simpulkan dengan tempat yang bersih dan rapi dipastikan personel pengawak gedung tersebut adalah orang yang aktif bekerja,” ujarnya.

Menyinggung tentang penukaran bangunan dan tanah Pos Pengamat TNI AL yang berada di Desa Tambak Lorok untuk kampung bahari oleh Pemda Semarang,  Komandan Lanal memerintahkan jajaran perwira staf untuk selalu memonitor setiap perubahan dan perkembangan yang ada.

“Saya mengharapkan kepada seluruh perwira staf untuk terus memonitor setiap perubahan dan perkembangan yang ada terkait tukar-menukar lahan Posmat didesa Tambak Lorok, biar mudah koordinasinya," tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Komandan Lanal Semarang juga  meninjau lahan penanaman mangrove yang pernah di laksanakan oleh Lanal Semarang beberapa waktu lalu. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar