Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 13 Agustus 2018

Jelang Tupdik Diktukpa, Pusdikpomal gelar Doa bersama


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka penutupan Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) Pomal Angkatan XLVII tahun 2018, Pusat Pendidikan Polisi Militer Angkatan Laut (Pusdikpomal) menggelar doa bersama yang dipimpin langsung Komandan Pusdikpomal Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad, S.H.

Rangkaian acara doa bersama diawali dengan sholat maghrib berjamaah, sambutan Komandan Pusdikpomal ceramah agama yang disampaikan oleh Letkol Laut (KH) H.Chumaedi, S.Ag., pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

Dalam sambutannya, Komandan Pusdikpomal  menyampaikan  beberapa arahan antara lain agar siswa Diktukpa Pomal selalu menjaga kesehatan sehingga dalam pelaksanaan Prasetya Perwira (Praspa)  dapat berjalan dengan lancar. Selanjutnya disampaikan bahwa penempatan jabatan suatu proses peningkatan profesionalisme prajurit dan yang terpenting adalah selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara  dalam ceramahnya, Letkol Laut (KH) H. Chumaedi, S.Ag menyampaikan agar para siswa menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga, konsep bersyukur salah satunya adalah dengan melaksanakan syukuran, serta memperbanyak sedekah, selalu bersyukur setiap mendapatkan kenikmatan sehingga Allah SWT akan menabah kenikmatan, selama hidup manusia akan mendapatkan ujian,  sebagai manusia tidak mudah mengeluh dan jadilah orang yang selalu istiqomah di jalan ALLAH SWT.

Selain Danpusdikpomal, tampak hadir pada acara tersebut para Kepala Bagian, Para Komandan Sekolah, perwira staf, anggota Pusdikpomal, siswa Dikspespa dan Siswa Diktukpa Pomal. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar