Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 09 Oktober 2018

Perluas Distribusi Bantuan KRI Ahmad Yani-351 Berlayar Membawa Bantuan Langsun Menuju Ke Pomolulu, Balaesang-Sulteng


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) KRI Ahmad Yani-351 membawa bantuan bagi para korban bencana alam gempa dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) hari ini, Selasa (09/10/2018).

Kali ini, KRI Ahmad Yani-351 berlayar membawa bantuan dan relawan menuju salah satu wilayah kecamatan di Kabupaten Donggala-Sulteng yaitu desa Pomolulu kecamatan Balaesang yang juga terkena imbas dari bencana Gempa dan Tsunami ini.

Komandan KRI Ahmad Yani Kolonel Laut (P) Alfred D. Matthews menyampaikan pihaknya akan melaksanakan pelayaran membawa barang bantuan serta relawan dari Makassar langsung menuju teluk Pomolulu, Kecamatan Balaesang Kabupaten Donggala-Sulteng.

“Diharapkan dengan mengarahkan bantuan langsung ke wilayah terpencil dan masih banyaknya desa yang terisolir di sana akan membantu dengan cepat pemenuhan kebutuhan makanan, minuman, bahan pokok lainnya termasuk obat-obatan kepada warga di daerah terisolasi yang juga menjadi korban bencana alam gempa dan tsunami yaitu Pomolulu dan desa di sekitarnya yang termasuk dalam kecamatan Balaesang, Kabupaten Donggala”, ujar Komandan KRI Ahmad Yani ini. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar