Pages - Menu

Pages - Menu

Jumat, 27 November 2020

Ratusan Warga Sememi Satukan Tekat Menangan Eri - Armuji



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ratusan warga RW 03 Kelurahan Sememi, Benowo menyatukan tekat untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Surabaya No. Urut 1 Eri- Armuji dalam Pilkada yang akan dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi Dukungan di depan Lapangan Kendung Kelurahan Sememi  Kec. Benowo, Rabu (24/11) itu tak hanya dilakukan warga saja namun juga bersama Aliansi Kebangsaan Surabaya.

"Acara ini merupakan cita-cita bersama dan didukung semua lapisan masyarakat, semua berharap besar agar Paslon No. 01 Eri - Armuji dapat menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Periode 2020 - 2024," kata Wakil Warga RW 3 Kelurahan Sememi, Benowo, Abdi Edison, Jum'at (27/11).


Hal yang sama juga dikatakan Wakil Pengurus Ranting PDIP Kelurahan Sememi, Suhadi.

Menurutnya warga Surabaya terutama warga RW 03 Kelurahan Sememi, Benowo ini memiliki satu tekad untuk memenangkan Eri-Armuji yang memiliki visi dan misi yang sama seperti Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

"Kami bertekad untuk memenangkan Paslon No. 1 Eri - Armuji dengan segenap hati jiwa dan raga bersatu untuk Nomer 1 Eri - Armuji, terima kasih semua atas dukungannya kepada Aliansi Kebangsaan Surabaya yang telah mensuport agar Bapak Eri dan Bapak Armuji dapat memenangkan dan dapat menjadi Walikota dan Wakil Walikota," pungkasnya. (Ar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar