Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 02 Februari 2021

Bersinergi dengan BRI, Putus Rantai Penyebaran Pandemi di Surabaya


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dukungan untuk memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Surabaya mulai membanjiri Korem 084/Bhaskara Jaya.

Kali ini, dukungan itu diberikan oleh pihak BRI Surabaya. Bentuk dukungan itu, berupa adanya hibah 1 unit mobil Ambulance jenis Toyota Hiace. 

Penyerahan bantuan itu, disaksikan oleh para Perwira di lingkungan Makorem, Selasa (2/2).

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh BRI kepada kami (Korem, red). Bantuan ini, sangat berguna dalam rangka mendukung kesehatan. Apalagi sekarang pandemi mulai merajalela,” kata Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo.

Sementara itu, menanggapi hal tersebut, Wakil Pimpinan PT BRI (Persero), Asep Nurdin menambahkan jika selama ini, pihaknya telah melakukan serangkaian kegiatan bersama pihak Korem, terlebih di bidang sosial.

Ia berharap, dengan adanya bantuan hibah itu bisa membantu pihak Korem, terlebih menghadapi adanya pandemi di Surabaya.

“Mudah-mudahan mobil itu bisa digunakan dalam meningkatkan kinerja aparat Korem, khususnya di bidang kemanusiaan,” pungkasnya. (Penrem 084/Bhaskara Jaya/Ar) 

0 komentar:

Posting Komentar