Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 26 Oktober 2021

Korem 082/CPYJ Peringati Maulid Nabi Muhammad


KABARPROGRESIF.COM: (Mojokerto) Peringatan Maulid Nabi Muhammad yang digelar di Masjid Toudhotul Iman, Makorem 082/CPYJ, Kota Mojokerto, Jawa Timur nampak berlangsung dengan khidmat.

Meski demikian, acara yang diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an tersebut, tak lepas dari adanya penerapan protokol kesehatan.

Melalui hikmah Maulid Nabi Muhammad, kita tingkatkan keteladanan dan etos kerja personel TNI guna mendukung keberhasilan tugas pokok TNI ditengah pandemi Covid-19.

Demikian tema yang diusung dalam acara itu, hal tersebut dikatakan oleh Kepala Seksi Logistik, Letkol Inf Kuwat Muljono yang hadir mewakili Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto, Senin, 25 Oktober 2021.

“Sebagai insan yang beriman, peringatan Nabi Muhammad ini sebagai bentuk momentum untuk meningkatkan etos kerja. Itu sesuai dengan tema yang kita usung saat ini,” ujarnya.

Selain pembacaan ayat suci Al-Qur’an, acara tersebut juga diselingi dengan adanya khutbah yang diberikan oleh salah seorang tokoh agama di Kota Mojokerto. (Penrem 082/CPYJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar