Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 Oktober 2021

Pangkalan TNI AL Maumere Gencarkan Vaksinasi Tahap II Bagi Warga


KABARPROGRESIF.COM: (Maumere) Pangkalan TNI AL Maumere yang di Komandani oleh Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr.Hanla., M.M., CTMP melalui Balai Kesehatan (BK) Pangkalan TNI AL Maumere terus menggencarkan serbuan vaksinasi Dosis kedua kepada masyarakat maritim di BK Pangkalan TNI AL Maumere, Selasa (19/10). 

Meskipun covid-19 di tingkat Nasional sudah menandakan tren penurunan namun Lanal Maumere terus gencar meminimalisir dan mencegah perkembangannya dengan melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat maritim diwilayahnya.

Pelaksanaan Vaksinasi Masyarakat Maritim ini merupakan amanah dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Kepada Jajaran Satuan TNI AL diseluruh Indonesia untuk membantu pemerintah dalam percepatan Herd Immunity baik pada keluarga besar TNI AL maupun Masyarakat Indonesia.

Disela kegiatan Danlanal Merauke mengatakan, “ Dalam Pelaksanaannya, vaksinasi yang dilaksanakan di BK Pangkalan TNI AL Maumere menyasar pada 160 orang yang sudah terdaftar dan yang belum yang tervaksin berjumlah 140 orang. Vaksin yang diberikan merupakan vaksin jenis Sinovac yang bersumber dari Vaksin TNI AL, “ ungkapnya.

“ Selama pelaksanaan vaksinasi ini diperkuat oleh tim vaksinator BK Pangkalan TNI AL Maumere yang dipimpin oleh Paur Kesum BK Lanal Maumere, Lettu Laut (K) dr. I Gusti Ketut Wisnu, serta menerapkan protocol Kesehatan ketat“ pungkasnya. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar