Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 21 Oktober 2021

Peduli Korban Gempa, Kejati Bali Serahkan 700 Paket Sembako


KABARPROGRESIF.COM: (Bangli) Sebagai bentuk kepedulian terhadap duka korban gempa bumi di Kabupaten Karangasem dan Bangli, Rabu (20/10) pagi keluarga besar Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Bali menyampaikan bantuan.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk pangan atau bahan pokok sejumlah 700 paket.

"Kami keluarga besar Kejati Bali dan Kejaksaan Negeri se-Bali turut prihatin pada keluarga yang kehilangan keluarganya, mengalami luka, bahkan kehilangan tempat tinggal," tutur Kasi Penkum Kejati Bali, A. Luga Harlianto.

Dijelaskan Luga, pemenuhan kebutuhan pokok menjadi hal yang sangat dibutuhkan oleh korban gempa.

Secara simbolis penyerahan bantuan kepada korban gempa dipusatkan di Banjar Cegi, Desa Ban, Kecamatan Kubu.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade T. Sutiawarman dan Ketua IAD Wilayah Bali, Ny. Lydia Sutiawarman memimpin langsung penyerahan bantuan.

Turut hadir jajaran pimpinan Kejaksaan Tinggi Bali, Kepala Kejaksaan Negeri se-Bali, dan pengurus IAD Wilayah Bali. 

Bantuan 700 paket tersebut kemudian didistribusikan melalui Kejaksaan Negeri Karangasem dan Kejaksaan Negeri Bangli.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karangasem mewakili Bupati Karangasem bersama Kepala Kejaksaan Negeri Karangasem, Ketua DPRD Kabupaten Karangasem, Kapolres Karangasem,

Dandim 1623/Karangasem dan Kepala Desa Ban menyambut kedatangan Kajati Bali di Balai Dusun Cegi Desa Ban.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Karangasem menyampaikan ucapan terima kasih. Desa Ban merupakan salah satu desa yang terdampak parah.

Kajati Bali, Ade T Sutiawarman dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kejaksaan Tinggi Bali serta IAD Wilayah Bali dan Kejaksaan Negeri se-Bali peduli terhadap kondisi warga masyarakat yang terdampak gempa bumi.

Kajati berharap bantuan sembako ini dapat membantu kesusahan saudara saudara kita yang menjadi korban gempa bumi dan berdoa agar ini cepat berlalu, sehingga warga masyarakat bisa beraktifitas dengan normal kembali.

0 komentar:

Posting Komentar