Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 17 November 2021

Askomlek Pangkoarmada II Berikan Briefing Kepada Peserta Sosialisasi Web Design dan Multimedia Koarmada II tahun 2021


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Askomlek Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Eko Wahyono,S.E., M.M., CHRMP., M.Tr.Opsla., memberikan Briefing kepada peserta Sosialisasi Web Design dan Multimedia di ruang Kelas Disinfolahta Koarmada II, ujung surabaya Rabu (17/11).

Dalam menghadapi pesatnya perkembangan teknologi militer, komunikasi dan elektronika menjadi tumpuan dalam menentukan suatu keberhasilan dalam setiap pelaksanaan operasi. Oleh karena itu TNI AL berupaya sungguh-sungguh menggali dan memahami kemajuan teknologi dengan mengedepankan pengetahuan dan keterampilan prajuritnya dengan melaksanakan Sosialisasi Web Design secara intranet dan internet untuk mewujudkan personel TNI AL agar semakin professional.

Kegiatan yang diikuti peserta dari Satker dan Satuan jajaran Mako Koarmada II kali ini dihadiri oleh Kadisinfolahta Koarmada II Kolonel Laut (E) Gias Umardani, S.T. beserta para perwira Staf Skomlek Koarmada II dan perwira Staf Disinfolahta Koarmada II. 

Dalam sambutannya Askomlek Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Eko Wahyono., S.E., M.M., CHRMP., M.Tr.Opsla., berharap dengan dilaksanakannya Sosialisasi Web Design para personil memiliki tingkat pengetahuan dan keterampilan yang memadahi agar dapat menggunakan peralatan yang dimiliki secara optimal.

“Sasaran pertama yang di harapkan dari sosialisasi web design Koarmada II Tahun 2021 Ini adalah tercapainya tingkat kesiapan dan kemajuan personil Koarmada II dalam membuat Website guna mengadapi perkembagan ilmu dan teknologi serta tuntutan penugasan ke depan”, ungkapnya.

“Sasaran kedua kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan personil dalam membuat Website dan sasaran ketiga adalah terwujudnya personil yang dapat mengaplikasikan di satker masing-masing dan bisa membuat Website sebagai profil satker, sebagai Bank data maupun foto kegiatan Satker”, lanjutnya.

Askomlek berharap dari ketiga sasaran tersebut dengan di landasi profesionalisme, semangat pengabdian yang tinggi serta kesungguan dalam latihan, tujuan sosialisasi ini yaitu untuk menguji dan meningkatkan kemampuan personel dan efektifitas system komlek Koarmada II dalam melaksanakan tugas operasi matra laut maupun operasi gabungan TNI akan tercapai. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar