Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 05 November 2021

Asops Pangkoarmada II Ikuti Focus Group Discussion (FGD) Binkorps Pelaut


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Asops Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Edi Haryanto,S.E. didampingi Dansatkor, Dansatkat Koarmada II, para Komandan Unsur Koarmada II serta Perwira Korps Pelaut dijajaran Koarmada II mengikuti Focus Group Discusion(FGD) Binkorps Pelaut yang mengambil tema "Mewujudkan Perwira Korps Pelaut yang tangguh dalam melaksanakan tugas di Era Revolusi Industri 4.0" secara virtual di Gedung Candrasa Mako Koaramada II.Rabu/03/11/2021.

Kegiatan Focus Group Discusion (FGD) yang diselenggarakan oleh Binaan Korps (Binkorps) Pelaut TNI AL selama 2 hari sejak tanggal 03 sampai dengan 04 Nopember 2021 dibuka oleh Sekdis Opslatal Kolonel Laut (P) Sigit Santoso mewakili Kadisopslatal Laksamana Pertama Eko Wahyono, S.E., yang dilaksanakan secara vicon di Mabes TNI AL.

Kegiatan tersebut menghadirkan 3 Pembicara, diantaranya Kolonel Laut (P) Sumartono yang sehari-hari menjabat sebagai Paban Hublu Sintelal memaparkan tentang Banglistra terkini dan perkembangan Teknologi Angkatan Laut di Era Revolusi Industri 4.0.

Sementara itu Kolonel Laut (P) Arif Badrudin yang sehari-hari menjabat sebagai Kapuskodal Mabesal memaparkan tentang Kepemimpinan yang Ideal dalam menghadapi paradigma generasi milenial serta perubahan teknologi diera Revolus Industri 4.0. 

Sedangkan Kolonel Laut (P) Agus Joko sulistya yang sehari-hari menjabat sebagai Kasudisbangdikik Disdikal memaparkan tentang Pola pendidikan Korps Pelaut Yang Optimal.

Kegiatan ini diikuti oleh Perwira Korps Pelaut seluruh Kotama TNI AL, diantaranya Kodiklatal, Koarmada I, Koarmada II, Koarmada III, Kolinlamil, Puspenerbal, STTAL, AAL, UPT Mabesal serta Satlinlamil. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar