Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 11 November 2021

Jaksa Kejari Surabaya Jadi Korban Jambret


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Aksi penjambretan kembali tejadi di Jalan Arjuno, Surabaya. Kali ini korbannya seorang wanita.

Peristiwa penjambretan itu sendiri terjadi sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Arjuno depan Pengadilan Negeri Surabaya.

“Saya tadi duduk di terop, terus saya dengar teriakan tolong-tolong, jambret, sepintas saya mendengar teriakan itu,” jelas Arifin saksi mata dilokasi kejadian, Kamis (11/11/2021).

Menurut Arifin, yang menjadi korban penjambretan ialah seorang jaksa.

“Waktu saya cek ke depan, ternyata benar korban Ibu Nur Jaksa,” tambahnya.

Saat itu, korban setelah turun dari mobil bersama rekannya, membuka pintu mobil sebelah kanan. Tiba-tiba ada dua orang jambret menggunakan sepeda motor dari belakang langsung mengambil dompet milik korban.

Atas kejadian tersebut belum diketahui berapa kerugian yang dialami korban. Saat ini, korban sedang melaporkan kejadian itu di SPKT Polrestabes Surabaya.

Sementara itu, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Surabaya Farriman Isandi Siregar saat dikonfirmasi membenarkan salah satu Jaksa di Kejaksaan Negeri Surabaya menjadi korban penjambretan.

“Info di Jambret di depan Pengadilan Negeri Surabaya, iya korban Bu Nur. Kronologis lengkapnya belum tahu. Tapi yang bersangkutan melaporkan ke jambret dan segera dibuatkan laporan di Polrestabes,” ungkap Farriman.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Betul, korban sudah laporan ke SPKT. Saya juga langsung turun kan tim penyidik menggali informasi kejadian itu,” jelas Kompol Mirzal.

Saat ini, Satreskrim langsung membentuk tim untuk mengejar pelaku jambret tersebut untuk mengungkap kasus ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar