Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 04 November 2021

Kepala Staf Koarmada II sambut Kedatangan Ketua INSA Jawa Timur


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr (Han)., didampingi Inspektorat Koarmada II Laksma TNI Bambang Supriyanto, CFra., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr(Han).,  menyambut kedatangan Ketua Indonesia Nasional Shipowners' Association (INSA) Bapak Stevens Hardy Lesawengen dan Consulat of Denmark in Surabaya Bapak Lesmana Hartanto dalam rangka Courtesy Call (CC) bertempat di Ruang kerja Kaskoarmada II Ujung, Surabaya pada Selasa (02/11).

Laksma Rachmad Jayadi menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Stevens Hardy Lesawengen beserta Bapak Lesmana Hartanto atas waktu dan kesempatan yang telah diluangkan untuk berkunjung ke Mako Koarmada II. 

“ Kami berharap melalui momen seperti ini dapat semakin terjalin hubungan persahabatan dan kerjasama saling menguntungkan yang lebih erat karena ini merupakan salah satu cara efektif dalam menjaga hubungan, “ tutur Laksma Rachmad Jayadi.

Senada dengan Laksma Rachmad Jayadi, Bapak Stevens Hardy Lesawengen beserta Bapak Lesmana Hartanto juga berharap kunjungan ini dapat meninggalkan kesan yang baik bagi kelanjutan keharmonisan dan kerjasama kedua Instansi terutama dalam hal keamanan laut.

Selesai pertemuan diakhiri dengan pertukaran cenderamata serta foto bersama. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar