Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 05 November 2021

Koarmada II Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 Hijriah/2021


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Mahdi Koarmada II Surabaya yang diikuti Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han) beserta para pejabat utama, Kasatker dan Prajurit Koarmada II berjalan dengan khidmat meskipun digelar terbatas dan sederhana serta tetap menerapkan prokes Covid-19, Rabu (3/11).

Peringatan kali ini mengangkat tema, "Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2021 M kita tingkatkan keteladanan dan etos kerja personel TNI guna mendukung keberhasilan tugas pokok TNI di tengah Pandemi Covid-19".

Acara diawali dengan pembacaan sholawat Nabi diiringi Hadrah Koarmada II dengan menghadirkan Penceramah KH. Drs Imam Hambali yang kesehariannya menjadi pengasuh Ponpes Mahasiswa Al Jihad Surabaya dan pengasuh kajian keluarga sakinah Televisi Swasta Nasional.

Dalam sambutannya Laksda Iwan Isnurwanto berharap para prajurit Koarmada II selalu meneladani dan mencontoh akhlak nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari serta bersholawat kepadanya sebagai sarana pengingat dan bentuk penghormatan serta mengimplementasikannya pada amal perbuatan dalam kehidupan sosial bermasyarakat, berbangsa dan bernegara sesuai program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam bidang Pembangunan SDM TNI AL yang Unggul.

“Mari menjadi umat Nabi Muhammad SAW yang benar yaitu umat yang mampu menjalankan semua ajaran-ajarannya dan mampu mengaplikasikannya di kehidupan sehari-hari dengan melaksanakan  dakwah yang benar, toleransi beragama, saling tolong menolong, jujur dan amanah”, pungkas Laksda Iwan sapaan-akrab Pangkoarmada II.

Sementara itu KH.Drs Imam Hambali dalam ceramahnya berharap sebagai hamba Tuhan yang taat akan agama kita harus meneladani Rasulullah Muhammad SAW dalam tingkah dan perilaku di dalam kehidupan sehari- hari. Kerja  harus ikhlas untuk mengharapkan ridho dari Allah SWT. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar