Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 15 November 2021

Pemko Medan Lantik 202 Pejabat Pengawas


KABARPROGRESIF.COM: (Medan) Pelantikan pejabat kembali dilakukan di lingkungan Pemko Medan. 

Kali ini yang dilantik Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang diwakili Sekda Wiriya Alrahman sebanyak 202 pejabat pengawas, di Stadion Kebun Bunga, Senin (15/11/2021).

Dalam sambutannya, Wiriya Alrahman mengatakan seluruh pejabat yang baru dilantik diingatkan untuk tidak bekerja secara sporadis dan menghilangkan ego sektoral, kini saatnya bekerja dengan memperkuat kolaborasi.

Kemudian, dia juga menyampaikan sambutan tertulis Wali Kota, Bobby Nasution, yang mengatakan, pelantikan pejabat di lingkungan Pemko Medan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari sistem pembinaan aparatur dan perkuatan struktur organisasi secara berkesinambungan.

"Meski merupakan hal yang biasa namun penting dilakukan untuk membangun birokrasi yang efektif. Sebab, pelantikan ini juga merupakan langkah penting dan strategis dalam rangka meningkatkan kinerja sekaligus penataan aparatur setelah melakukan evaluasi," ujar Bobby Nasution melalui Wiriya Alrahman, Senin, (15/11/2021).

Kemudian, Wiriya juga mengingatkan agar pejabat yang dilantik dapat memahami lima program prioritas Pemko Medan saat ini yakni kesehatan, infrastruktur, pengendalian banjir, heritage dan kebersihan.

“Pahami dan sesuaikan ritme terkait lima program prioritas serta saling berkolaborasi. Sudah tidak zamanya lagi bekerja secara sporadis secara tidak merata dan mengedepankan ego sektoral, kini saatnya bekerja dengan memperkuat kolaborasi," tegasnya seraya menambahkan untuk selalu bekerja dengan sebaik-baiknya, sebab tantangan dan tugas yang dihadapi ke depan sangat besar.

Dikatakannya, bekerjalah dengan penuh keikhlasan dan kejujuran. Sebab, kalau niat awalnya sudah baik tentunya pekerjaan yang dilakukan sudah pasti 50% akan baik.

“Jadi teruslah belajar, berfikir, bersikap serta berprilaku selaras dengan tujuan dan sasaran pembangunan yang telah ditetapkan,"pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar