Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 22 Maret 2022

Bersama Bupati, Pemuda Maritim Tolitoli Datangi KRI Hiu-634


KABARPROGRESIF.COM: (Tolitoli) Pemuda Maritim Tolitoli bersama dengan Bupati Tolitoli,  Amran Hi. Yahya, mendatangi KRI Hiu-634 saat kapal perang dari Satuan Kapal Cepat Koarmada II ini sandar di dermaga umum Kota Tolitoli, Senin (21/3).

Kedatangan mereka tentunya disambut dengan penuh antusias oleh Komandan KRI Hiu-634, Letkol Laut (P) Pungki Kurniawan, karena menjadi ajang untuk menjalin sinergitas antara TNI AL khususnya Koarmada II dengan pemerintah daerah setempat.

Dalam kunjungan tersebut ikut hadir Danlanal Tolitoli, Letkol Laut (P) Hariono, Muspida Tolitoli, dan  siswa Saka Bahari. Kesempatan berkunjung ini pun digunakan oleh Bupati Tolitoli beserta staf ,dan siswa mengikuti  tour of ship dengan mengelilingi KRI Hiu-634. 

Tidak ketinggalan untuk berswa foto dan  melihat langsung Anjungan KRI.

Sementara bagi  Komandan KRI Hiu - 634, kedatangan pejabat dan masyarakat Tolitoli digunakan untuk  memperkenalkan beberapa peralatan tempur yang dimiliki KRI Hiu-634 sebagai salah satu kapal buatan dalam negeri, juga tentang Kebaharian.

Menurut Pungki-sapaan karibnya kegiatan kunjungan dari pemerintah maupun masyarakat daerah ke KRI Hiu-634 mendatangkan imbas positif, karena menjadi wujud pelaksanaan dari imbauan Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto yang selaras dengan perintah Pimpinan yakni Kepala Staf Angkatan Laut , Laksamana TNI Yudo Margono terkait upaya menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. (Dispen Koarmada II)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar