Pages - Menu

Pages - Menu

Senin, 14 Maret 2022

Brigjen TNI Darmono Jadi Aspers KSAD, Kasdam Siliwangi Kini Dijabat Dian Sundian


KABARPROGRESIF.COM: (Bandung) Kasdam III Siliwangi Brigjen TNI Darmono Susastro dipromosikan menjabat Asisten Personel (Aspers) Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman. Jabatan Kasdam Siliwangi kini dijabat Brigjen TNI Dian Sundian.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasdam III Siliwangi dari Brigjen TNI Darmono Susastro kepada Brigjen TNI Dian Sundian dipimpin Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo di Ruang Sudirman Kodam Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Minggu (13/3/2022).

Pangdam Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo mengatakan, pejabat dalam struktur organisasi bisa berubah tetapi harus tetap produktif. Sebab, hanya pemimpinnya yang berganti.

"Jadi (jika ada kegagalan dalam tugas) jangan salahkan organisasinya. Organisasi bisa salah karena orangnya," kata Pangdam Siliwangi.

Mayjen TNI Kunto menyatakan, pemimpin harus menjaga kesehatan anggota lahir batin, usahakan tidak ada penyakit medis yang bisa menyebabkan kematian.

“Jaga kesehatan diri dan keluarga serta anggota, terlebih di saat pandemi Covid-19 ini. Sehat lahir bathin bukan sakit medis saja. Kita harus guyub, silih asah, silih asih, dan silih asuh,” ujarnya.

Pangdam Siliwangi menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Darmono Susatro dan istri, atas kinerja serta dedikasi selama menjalankan tugas di Kodam III Siliwangi. 

Jajaran Kodam Siliwangi mendoakan semoga ditempat tugas yang baru sebagai Aspers KSAD, semakin berhasil.

"Kepada Brigjen TNI Dian Sundian beserta istri, saya mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kodam III Siliwangi," tutur Pangdam Siliwangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar