Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 13 Maret 2022

Hadiri Acara Rakerda dan Rapimda Partai Golkar, Ini Harapan Walikota Surabaya Eri Cahyadi


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi hadir dalam rapat pimpinan daerah (rapimda) dan rapat kerja daerah (rakerda) DPD Partai Golkar Surabaya dengan mengusung tema 'Karya Nyata, 2024 Partai Golkar Berjaya' di Hotel Whyndam, Minggu (13/3).

Menurut mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya ini, kehadirannya di tengah-tengah kader Golkar serasa masuk ke rumah sendiri. 

"Karena sebelum saya maju pilkada, ada banyak kakak dan saudara saya yang tergabung ke dalam Golkar, sehingga kalau saya masuk ke acara Golkar serasa masuk ke rumah sendiri," ujar Eri, yang kemudian diganjar ratusan tepuk tangan.

Orang nomor satu di Kota Pahlawan ini mengatakan, seluruh kebijakan Kota Surabaya selama ini selalu mendapat pendampingan dari Golkar. 

Kelebihan dan kekurangan disampaikan secara obyektif dan mendalam.

Di atas podium, Eri lantas mengajak Golkar Surabaya untuk ikut membantu mengibarkan misi pemulihan ekonomi. 

Dia berharap seluruh pihak saling bekerja sama memberdayakan pelaku usaha, khususnya pelaku UMKM.

"Saya sepakat untuk selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, maka salah satunya yaitu untuk mengurangi kemiskinan dan mengurangi pengangguran, kita harus bersama-sama menggerakan UMKM," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar