Pages - Menu

Pages - Menu

Jumat, 11 Maret 2022

Irkoarmada II Hadiri Exit Meeting Irkogabwilhan II Audit Kinerja II Pelaksanaan Ops Pam Ambalat TA 2021


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Inspektur Koarmada II Laksma TNI Bambang Supriyanto, mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, hadir dalam Exit Meeting Audit Kinerja Periode I Inspektorat Kogabwilhan II TA 2021 yang berlangsung  di Gedung Candrasa Koarmada II, Jumat (11/3).

Menurut Irkogabwilhan II, Marsma TNI M. Heri Hercules, Audit kinerja yang berlangsung selama 2 hari ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Operasi Pengamanan Ambalat. 

Acara exit meeting diawali dengan pembukaan oleh MC, sambutan Irkogabwilhan II , sambutan Pangkoarmada II yang dibacakan oleh Laksma Bambang Supriyanto ,pembacaan doa, penyerahan tabulasi hasil audit sementara yang diserahkan oleh Irkogabwilhan II kepada Irkoarmada II dan diakhiri dengan penutup.

“Dengan tidak mengabaikan upaya positif yang telah dilakukan Koarmada II , diharapkan dengan hasil audit ini seluruh Staf Koarmada II dapat memahami dan segera menindaklanjuti  temuan yang ada hingga tuntas melalui berbagai upaya.  Dan apabila dalam melaksanakan kegiatan tersebut didapati adanya kesulitan, agar segera memanfaatkan waktu yang masih tersisa untuk berkomunikasi guna melakukan langkah koordinasi dengan tim agar didapat kesepakatan dalam mencapai solusi yang terbaik, sehingga temuan tersebut dapat diperbaiki ," terang  Marsma M. Heri Hercules saat memberikan sambutan.

Sementara itu Pangkoarmada II dalam sambutan tertulisnya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada tim wasrik yang telah dengan ikhlas, tulus, rela dan sadar dengan mengorbankan ruang dan waktu, daya, dana, tenaga upaya dan pikiran untuk bekerja keras memberikan bimbingan, koreksi, petunjuk dan arahan kepada para staf dan pejabat di satuan jajaran Koarmada II secara optimal.

“Kami akan berupaya untuk menempatkan temuan-temuan dari hasil audit tersebut sebagai landasan untuk melaksanakan evaluasi dalam upaya meningkatkan langkah-langkah nyata dengan meningkatkan dan mempertahankan kondisi yang sudah baik dan memperbaiki segala kekurangan dan kelemahan untuk masa yang akan datang,” ungkap Laksda Iwan.

Orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini menambahkan, dengan memberikan dukungan secara optimal kepada tim audit serta upaya memperbaiki kekurangan yang ada, secara tidak langsung Koarmada II melaksanakan peningkatan program dan anggaran berbasis kinerja dan berorientasi hasil yang mendukung penguatan Reformasi Birokrasi sebagaimana yang tercantum dalam Program Prioritas  Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.

Turut hadir dalam acara ini Aslog Guspurla Koarmada II, Pabanren Guspurla, Pabanops Guspurla, Pabanren Sops, Pabanops Sops, Pabantik Sops Koarmada II, dan Tim Itkogabwilhan II. (Dispen Koarmada II)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar