Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 08 Maret 2022

Kajati Kalsel Bangun Hubungan Antar Lembaga Penegakan Hukum


KABARPROGRESIF.COM: (Kalsel) Pada hari pertama bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Kalsel, Mukri tak menunda untuk bersilaturahmi dengan sejumlah Anggota Forkopimda, Senin (7/3/2022).

Pasca melakukan pengenalan bersama seluruh pegawai di seluruh bidang di Kejati Kalsel, dia menyambangi Polda Kalsel dan Korem 101/Antasari.

Menyambangi Mako Polda Kalsel, Kajati Kalsel Mukri bertemu langsung dengan Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto.

Setelahnya, dia juga menyambangi Markas Korem 101/Antasari dan bertemu langsung dengan Danrem 101 Antasari Kolonel Inf Rudi Puruwito SE.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Kalsel, Romadu Novelino, mengatakan, silaturahmi itu sebagai upaya mempercepat koordinasi dan membangun hubungan antar lembaga untuk memperkuat sinergi dalam penegakan hukum di Banua.

"Karena sinergi antar kelembagaan penting dalam membangun daerah Kalimantan Selatan agar lebih aman dan kondusif demi kesejahteraan masyarakat di Banua," kata Novel.

Kedatangan Kajati Kalsel Mukri mendapat sambutan hangat dari Kapolda Kalsel dan Danrem 101/Antasari.

Tak cuma memperkenalkan diri, Kajati Kalsel juga sekaligus membicarakan berbagai hal menyangkut penegakan hukum dan keamanan di Banua.

0 komentar:

Posting Komentar