Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 08 Maret 2022

Kolat Koarmada II Gelar Briefing Awal LDD Keperwirajagaan dan LDD Bama


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pasops Kolat Koarmada II Letkol Laut (P) Gunawan Hutauruk mewakili Komandan Komando Latihan (Kolat) Koarmada ll, Kolonel Laut P Mulyadi, memimpin pelaksanaan Briefing Awal LDD (Latihan Dinas Dalam) keperwirajagaan dan LDD Bama (Bintara Utama), bertempat di Puslatkaprang Koarmada II Surabaya. Senin (07/03).

LDD Keperwirajagaan ini diikuti sebanyak 25 Personil Pama dan Bintara Koarmada II, sedangkan LDD Bama diikuti oleh peserta sebayak 15 Personil. Kegiatan berlangsung mulai tanggal 07 Maret  hingga 01 April 2022.

Di tempat terpisah, Dankolat Koarmada II berharap agar latihan ini dilaksanakan secara serius dan penuh tanggung jawab dengan tujuan agar seluruh peserta latihan  memahami tentang berbagai materi LDD Keperwirajagaan, dan LDD Bama yang telah diberikan, baik secara perorangan maupun secara kelompok agar mampu melaksanakan prosedur dengan benar pada saat penugasan.

Dankolat menambahkan jika pelatihan tersebut adalah implementasi dari arahan Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, terkait pembinaan sumber daya manusia TNI AL dalam hal ini Prajurit Koarmada II yang unggul dan profesional, yang selaras dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono. (Dispen Koarmada II)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar