Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 22 Maret 2022

Laksdya TNi Purn Wuso Lukito Kunjungi AAL


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Mantan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) periode 2018-2019 Laksdya TNI Purn Wuspo Lukito, S.E., M.M., mengadakan kunjungan dan silaturahmi ke Akademi Angkatan Laut (AAL) dan diterima langsung Gubernur AAL Laksda TNI Denih Hendrata di Gedung Salahutu, Komplek Candrasa, Bumimoro, Surabaya, Selasa (22/3).

Hadir menyambut tamu kehormatan yang juga mantan Gubernur AAL periode 2016-2018 ini, Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, beserta Pejabat Utama AAL dan Perwira AAL lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur AAL mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Laksdya TNI Purn Wuspo Lukito, S.E., M.M., di AAL beserta rombongan Pengurus Persatuan Tenis Meja Sidoarjo. 

Gubernur menyampaikan kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar AAL sekaligus dapat bersilaturahmi di AAL.

Selanjutnya Gubernur AAL mohon doa restu semoga semua program kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta dapat meraih kesuksesan dalam mendidik dan melatih putra putri terbaik bangsa agar menjadi Perwira TNI Angkatan Laut masa depan yang handal dan profesional.

Diakhir sambutannya Gubernur AAL juga berharap kunjungan kali ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Civitas Akademika AAL dengan Pengurus Persatuan Tenis Meja Sidoarjo.

Dalam kunjungan mantan Gubernur AAL ke-39 ini beliau memperkenalkan tentang Keangkatan Lautan diantaranya melalui pengenalan Astronomi di Planetarium yang dimiliki Musium AAL dan bernavigasi kapal di Bridge Simulator Gedung Andromeda kepada rombongan Pengurus Persatuan Tenis Meja Kota Sidoarjo.

Adapun Pengurus Persatuan Tenis Meja Sidoarjo  diantaranya Hari Purnomo, Anton Agus Setiono, Uut Erwanto, Santi Febriyani, Samuel Sine, Imam Fauzi, Helmi Mubarok dan beberapa perwakilan atlit tenis meja Sidoarjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar