Pages - Menu

Pages - Menu

Selasa, 08 Maret 2022

Ny. Dewi Iwan Pimpin Sertijab Ketua Cabang 6 DJA II


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Dewi Iwan Isnurwanto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 6 Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II , yang berlangsung di Gedung R4 Denma Koarmada II , Senin (7/3).

Adapun jabatan yang diserah terimakan yakni Ketua Cabang 6 Daerah Jalasenastri Armada II  dari Ny. Ani Wirawan Ady Prasetya kepada Ny. Dina Widya Poerwandanu penggantinya.

Sementara itu menanggapi acara Sertijab yang dipimpinnya, Ny. Dewi Isnurwanto mengungkapkan keyakinanannya terhadap bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya yang dimiliki ibu-ibu, serta melalui improvisasi, inovasi serta daya kreativitas, sehingga  ibu - ibu yang telah menempati jabatan baru akan mampu meningkatkan kinerja organisasi Daerah Jalasenastri Armada II.

Disamping itu KDJA II berkesempatan untuk foto bersama dan juga menyerahkan cindera mata kepada Ny. Ani Wirawan Ady Prasetya atas segala pengabdian dan Dharma Bakti yang ditunjukan demi kemajuan dan juga kekeluargaan Cabang 6 Satsel Koarmada II.  

Acara serah terima jabatan Ketua Cabang 6 Satsel Koarmada II berlangsung sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ikut hadir mendampingi KDJA II, Wakil KDJA II, Pengurus DJA II, Panbinhar Jalasenastri Armada II, serta Perwakilan Cabang 6 DJA II. (Dispen Koarmada II)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar