Pages - Menu

Pages - Menu

Sabtu, 19 Maret 2022

Roda Mutasi Berputar, Ini Empat Jabatan Strategis Di Koarmada II Diserahterimakan


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, pimpin serah terima empat jabatan strategis sekaligus di lingkungan Koarmada II. Acara sertijab dilaksanakan di Indoor Sport Koarmada II , Jumat (18/03/2022).

Empat jabatan yang diserah terimakan antara lain Asrena Pangkoarmada II, dari Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna kepada Kolonel Laut (P) Budi Santosa. 

Berikutnya Kadiskomlek Koarmada II, dari Kolonel Laut (E) Umar Winarno, kepada Kolonel (E) Eddy Saputro. 

Selanjutnya jabatan Komandan Satuan Kapal Bantu Koarmada II diserahkan dari Kolonel Laut (P) Budi Santosa, kepada Kolonel Laut (P) Teguh Wibowo. 

Dan  terakhir jabatan Komandan Satuan Kapal Ranjau Koarmada II, dari Kolonel Laut (P) Maman Nurachman diserahkan kepada Kolonel Laut (P) Khalimul Khakim.

Acara serah terima jabatan ditandai dengan serangkaian prosesi. Di antaranya pengambilan sumpah jabatan, penyerahan lambang-lambang kesatuan dari pejabat lama ke pimpinan, kemudian penanggalan dan penyematan tanda pangkat, tanda jabatan dan tongkat komando. 

Berikutnya penyerahan lambang-lambang kesatuan dari pimpinan acara kepada pejabat baru, serta penandatanganan pakta integritas dan berita acara serah terima jabatan. 

Dalam sambutannya Pangkoarmada II menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama, atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama mengemban tugas. 

Sementara kepada pejabat baru, Pangkoarmada II mengucapkan selamat bertugas dan berharap mampu menciptakan inovasi baru yang mendukung tugas pokok Koarmada II secara khusus, dan TNI AL secara umum. 

Usai pelaksanaan sertijab, acara berlanjut dengan ramah tamah di Lounge Majapahit yang Ikut hadir Pejabat Utama Koarmada II ,para Asisten Pangkoarmada II, para Kasatker jajaran KoarmadaII. Juga Ketua Daerah Jalasenastri II, beserta pengurus inti DJA II. (Dispen Koarmada II)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar