Pages - Menu

Pages - Menu

Kamis, 17 Maret 2022

Sambut Malam Nisfu Sya’ban, Pangkoarmada II Gelar Do'a Bersama


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Guna Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwa'an sebagai umat Muslim, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr.Iwan Isnurwanto.S.H.M.A.P.M.Tr.(Han)., Mengajak seluruh Prajurit dan PNS Kaormada II yang beragama Muslim untuk melaksanakan Do'a bersama, dalam rangka menyambut Malam Nisfu Sya'ban 1443 H Tahun 2022, bertempat di Masjid Almahdi Koarmada II Surabaya. Kamis (18/03).

Sebagai umat Muslim meyakini Malam Nisfu Sya'ban adalah malam pengampunan Dosa, oleh karena itu, tak jarang umat Muslim menggunakan malam tersebut untuk mengerjakan berbagai amalan shaleh dan kebaikan. 

"Semoga dengan Do'a bersama dalam rangka menyambut malam Nisfu Sya’ban yang kita laksanakan ini, Keluarga besar Koarmada II selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT." ungkap Laksda Iwan.

Kegiatan Do'a bersama ini dipimpin oleh Kasubdisbintal Disminpers Koarmada II  Letkol Laut (KH)  M.Anshori, diawali dengan sholat magrib berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan Do'a.

Selanjutnya pemberian ceramah agama yang diberikan oleh DR.KH.Syaiful Jazil M.AG., dan kegiatan ini diakhiri dengan sholat Isya' berjamaah. (Dispen Koarmada II)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar