Pages - Menu

Pages - Menu

Sabtu, 19 Maret 2022

Tanding Futsal Persahabatan, Kecamatan Karang Pilang Menang Tipis Lawan Tim POTAS


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Taman Surya (POTAS) bersama jajaran Kecamatan Karangpilang memperkuat sinergi melalui pertandingan persahabatan futsal di lapangan futsal Kebraon Spot Center, Kecamatan Karangpilang, Surabaya, Sabtu (19/3/2022). 

Pertandingan itu berlangsung sengit, karena kedua tim ini saling membalas serangan sejak awal laga.

Hingga akhirnya, tim Potas harus mengakui kehebatan dan kelihaian tim Kecamatan Karangpilang dalam memainkan bola.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 6-5 dengan kemenangan di pihak Kecamatan Karangpilang. 

Seusai pertandingan, tim Potas berdiskusi santai dengan Camat Karangpilang Febriaditya Prajatara di pinggir lapangan. 

Berbagai program dirancang dan diusulkan kala itu. 

"Kalau usulan saya kepada teman-teman Potas bisa terealisasi, pasti akan memperkuat tali persaudaraan dan sinergitas antara media dengan jajaran Pemkot Surabaya," kata Febri yang juga mantan Kabag Humas Pemkot Surabaya ini. 

Sementara itu, Ketua Potas Robby Julianto menyampaikan terimakasih kepada Camat Karangpilang karena sudah diajak tanding persahabatan dengan anak buahnya.

Menurutnya, ini akan semakin merekatkan sinergi pemkot dengan media, terutama yang bertugas di lingkungan Pemkot Surabaya. 

"Jadi, meskipun pertandingan ini hanya pertandingan persahabatan dan golek keringet, tapi kami juga sempat diskusi dengan Pak Camat untuk terus bersinergi ke depannya," kata dia. 

CEO D-onenews ini juga memastikan siap merealisasikan usulan Camat Karangpilang dan terus bersinergi dalam mengawal pembangunan Surabaya ke depannya. 

"Itu sudah tugas kita sebagai awak media," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar