Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 14 April 2022

Berbagi Berkah Dibulan Ramadhan, Jalasenastri Armada II Bagi-Bagi Takjil


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dibulan suci Ramadhan merupakan kesempatan yang baik untuk saling berbagi dengan sesama, Salah satu momen yang paling umum dilakukan adalah Berbagi Takjil, Momen tersebut diselenggarakan oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto dengan diwakilkan Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Insani Rachmad Jayadi.

Ny. Insani Rachmad Jayadi didampingi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II membagikan takjil gratis kepada seluruh Prajurit Koarmada II khususnya Anggota Tidur Dalam, bertempat di sekitaran Masjid Al Mahdi yang berada di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL), Rabu (13/4).

Sebanyak 200 bungkus takjil/makanan pembuka saat berbuka puasa dibagikan untuk saling berbagi rezeki dan keberkahan di bulan Suci Ramadan 1443 H/2022 M.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan merupakan salah satu agenda kegiatan sosial Jalasenastri Armada II sebagai bagian dari Program Simpatik Ramadhan untuk menjalin kebersamaan. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar