Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 10 April 2022

Jelang Rencana Demo 11 April, Polda Jabar Kerahkan 828 Personel


KABARPROGRESIF.COM: (Bandung) Polda Jabar akan mengerahkan 828 personel untuk mengamankan aksi demo mahasiswa pada Senin (11/4). 

Personel itu dikerahkan untuk mengamankan objek vital.

Wakapolda Jabar Brigjen Bariza Sulfi mengatakan, para personel ini berasal dari satuan Ditpamobvit. 

Ia mempersilakan mahasiswa untuk menyampaikan aspirasinya.

"Perlu diperhatikan khusus terutama dalam pengamanan objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Jabar seperti di sektor migas, tambang, energi, dan kawasan wisata, termasuk jalan tol perlu pengamanan supaya produktivitasnya tidak terganggu," kata Bariza di Polsek Ujungberung, Kota Bandung, Minggu (10/4).

Bariza menambahkan, para anggota yang disebar ke ratusan objek vital itu akan bertanggung jawab atas adanya perusakan sarana dan prasarana. 

Mereka harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Bariza memerintahkan kepada seluruh anggota yang akan mengamankan aksi demo 11 Aprol agar tak dilengkapi dengan tongkat atau pun senjata.

Sebab, Bariza menilai para mahasiswa merupakan generasi penerus bangsa.

"Karena besok kelihatannya anak anak kami ataupun adik mahasiswa, mereka adalah penerus bangsa dan kita akan melayani mereka. Yang penting tidak ada pihak lain yang menyusup, makanya tidak perlu menggunakan tongkat," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar