Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 13 April 2022

Kajati Babel Launcing Aplikasi SEPRADEK, Awasi Program Strategis di Instansi


KABARPROGRESIF.COM: (Pangkalpinang) Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bangka Belitung resmi meluncurkan aplikasi SEPRADEK untuk mendukung dan mengawal program -program strategis setiap instansi.

"Kami ingin memberikan peningkatan pelayanan publik dalam memberikan kemudahan bagi rekan-rekan kita di suatu intansi-intansi lain dalam rangka meminta pengawalan. Pembangunan yang strategis, jadi tidak selalu datang ke kejaksaan tinggi, tetapi bisa melalui aplikasi-aplikasi. Dengan aplikasi tersebut, bisa berkomunikasi lebih cepat dan lebih produktif," kata Kepala Kejati (Kajati) Babel, Daroe Tri Sadono, Rabu(13/4/2022).

Daroe mengatakan, aplikasi SEPRADEK akan meminimalisir permasalahan sejak awal sehingga bisa tertangani dengan cepat.

"Kita bisa memprediksi persoalan sejak awal atau diprediksi dengan cepat, kita bisa antisipasi tentu harus didukung dengan personil-personil yang mempunyai kompeten yang tepat dan juga prasana yang selalu siap," jelasnya.

Daroe menegaskan, penerapaan program ini harus konsisten, tidak hanya hari pertama tetapi terus berlanjut.

"Bahwa kami kejaksaan tinggi memiliki status WBBM dalam zona integritas dalam hal ini bisa memberikan solusi -solusi yang lain yang produktif dalam rangka memberikan pelayanan publik," jelasnya.

Selain itu, aplikasi SEPRADEK ini juga bisa diterapkan secara online maupun secara offline.

"Untuk penyampaian nanti akan dilakukan secara online dan offline tetapi utama secara online, tetapi juga perjumpaan tidak selau dilakukan secara online, kadang perlu kita melaksanakan secara offline," ujarnya.

Daroe mengatakan untuk outputnya pekerjaan yang dilakukan bisa terukur serta sesuai dengan rancangan yang telah disiapkan.

"Outputnya pekerjaan-pekerjaan dari awal sampai akhir tentunya terukur, kemudian ada komunikasi yang mengalir dengan cepat dan tepat, dan endingnya pekerjaan yang strategis sesuai dengan spesifikasinya, serta waktunya juga tepat," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar