Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 13 April 2022

Kajati Babel Ungkap Ada Oknum Yang Terlibat Kasus Korupsi Mencoba Jalin Kemesraan Dengan Kejaksaan


KABARPROGRESIF.COM: (Pangkalpinang) Kepala Kejaksan Tinggi (Kajati) Bangka Belitung, Daroe Tri Sadono tidak menampik bahwa ada beberapa oknum yang mencoba mendekati pihaknya ketika terlibat kasus korupsi.

"Ada beberapa yang mencoba mendekati kami, saya katakan jangan seperti itu, kami tolak kami sudah komitmen, dalam rangka menegakkan hukum dan meminimalisir peristiwa korupsi," Daroe Tri Sadono kepada awak media, Rabu( 13/4/2022).

Daroe menegaskan, pihaknya tidak akan melakukan "kemesraan" kepada pihak-pihak yang terlibat dengan tindak pidana Korupsi.

"Kami tidak ingin melakukan kemesraan-kemesraan yang haram, itu tidak boleh, jangan mesraan secara haram, jadi hasilnya tidak bagus juga. Seperti yang saya katakan, pohon yang buruk buahnya buruk," ujarnya.

Ia menegaskan, pihaknya akan melaksanakan tindakan tegas kepada pihak internal kejaksaan maupun mitra yang melakukan tindak pidana korupsi.

"Kami laksanakan tindakan tegas baik kepada kejaksaan, maupun mitra, tadi beberapa kasus yang kami tangani, kami tidak mengenal beberapa kasus yang haram tadi," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar