Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 10 April 2022

Kawal Aksi Demo 11 April, Polda Jambi Terjunkan 1.400 Personel


KABARPROGRESIF.COM: (Jambi) Polda Jambi mengerahkan sekitar 1.400 personel untuk mengawal aksi unjuk rasa yang direncanakan aktivis Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) besok Senin, 11 April 2022. 

Pengamaman difokuskan untuk kegiatan aksi yang dilakukan di wilayah Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Mulia Prianto mengatakan, pengawalan aksi juga melibatkan personel gabungan dari unsur TNI dan institusi terkait lainnya.

"Aksi unjuk rasa adalah bagian dinamika demokrasi. Silakan, namun dengan tertib, damai, santun dan tidak anarkis atau melanggar hukum dalam penyampaian aspirasinya. Polda Jambi akan membantu mengawal aksi secara humanis dan persuasif," kata Mulia di Jambi, Minggu, 10 April 2022.

Polri, jelas Mulia, akan mengawalnya dan mengamankan jalan unjuk rasa bisa berjalan lancar, tidak mengganggu ketertiban umum atau gangguan Kamtibmas. Polda Jambi mengimbau semua pihak turut menjaganya sehingga aktivitas masyarakat berjalan aman dan nyaman.

"Apabila nanti terjadi gangguan kamtibmas dan pelanggaran hukum, tentunya Polri akan bertindak tegas sesuai undang-undang dan hukum yang berlaku!" tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar