Pages - Menu

Pages - Menu

Jumat, 15 April 2022

Nasib Annisa, Istri Prajurit TNI yang Viral Gara-gara Status WA Jokowi


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Seorang wanita keluarga besar militer Tentara Nasional Indonesia (TNI) anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) harus berurusan dengan Komando Daerah Militer (Kodam) Iskandar Muda, karena ulah isengnya.

Anggota Persit KCK bernama Annisa Rahmania itu, bikin heboh karena ikut-ikutan memasang gambar yang berisikan konten tak baik di status WA.

Jadi, Annisa memasang gambar yang bertuliskan kalimat-kalimat menyudutkan salah satu partai politik dan juga Presiden RI, Joko Widodo.

Status WA Annisa itu mendadak viral setelah tiba-tiba saja screenshot status itu menyebar di media sosial Instagram, Twitter dan Facebook.

Annisa pun dibully habis-habisan, tak cuma itu saja, suaminya yang tak lain adalah Pratu Gilang Rinaldi, juga jadi sasaran netizen.

Padahal, prajurit TNI Angkatan Darat yang berdinas di Batalyon Infanteri (Yonif) 117/ Ksatria Yudha, Komando Resor Militer (Korem) 012/Teuku Umura, Kodam IM itu tak tahu menahu tentang apa yang telah dilakukan istrinya.

Terkait masalah ini, ditemani suaminya Annisa meminta maaf. 

Dalam permintaan maaf yang disiarkan Penerangan Kodam IM, Annisa mengaku hanya ikut-ikutan saja memasang status itu karena lagi viral.

Berikut pernyataan permintaan maaf Annisa, Kamis 14 April 2022:

"Pada tanggal 11 April 2022, saya telah mengupload pada status WA konten gambar yang telah menyudutkan salah satu partai politik, tetapi saya tidak pernah mengupload pada sosial media seperti facebook atau Instagram. Tidak ada niat untuk menyudutkan pemerintahan saat ini, saya hanya ikut-ikutan orang lain dan melakukan screenshoot dari teman saya," kata Annisa.

"Saya mengajukan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaktahuan dan perbuatan saya kepada seluruh pihak dan satuan, karena saya telah mencemarkan dan mencoreng nama baik institusi TNI AD pada umumnya dan Kodam IM pada khususnya," ujar wanita yang baru saja menikah itu.

Seperti yang diketahui bahwa gambar status WA dari Annisa Rahmania ini lalu dicapture dan diunggah oleh pihak lain di media sosial Isstagram, dengan diberi tambahan foto profile picture Annisa Rahmania bersama suaminya Pratu Gilang Rinaldi, disertai tambahan caption narasi dari si pengunggah “...Ternyata Dia Istri Seorang TNI... Memalukan.... CYDUK....”, sehingga mendapat ratusan komentar.

Gambar yang dipakai Annisa di statusnya ialah gambar bertuliskan kalimat Potong Bebek Angsa dengan kalimat penyerta lain bertuliskan ‘Lengserkan Jokowi. Bubarkan PDIP’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar