Pages - Menu

Pages - Menu

Sabtu, 16 April 2022

Pasangan Sesama Sejenis dan Honorer Terjaring Razia di Penginapan


KABARPROGRESIF.COM: (Lubuklinggau) Petugas gabungan dari TNI-Polri bersama Satpol PP Kota Lubuklinggau menggelar razia di sejumlah penginapan di Kota Lubuklinggau, Kamis (3/11/2021) malam. 

Puluhan anak muda yang merupakan pasangan bukan suami istri terjaring dari puluhan kamar penginapan dan hotel melati di kawasan Lubuklinggau Timur dan Lubuklinggau Utara.

Kepala Satpol Lubuklinggau Walyusman mengatakan, bahwa razia yang digelar di sejumlah hotel dan penginapan ini dalam rangka mengantisipasi penyakit masyarakat selama bulan suci Ramadan 1443 Hijriah. 

“Ada sekitar 20 orang yang berhasil diamankan, yang terdiri dari sembilan orang perempuan dan 11 orang laki-laki,” kata Walyusman, Jumat (15/4/2022).

Ditambahkan Walyusman, dari puluhan yang diamakan terdapat oknum honorer yang saat digerebek sempat mengelak bahwa perempuan yang bersamanya adalah adiknya. 

Namun setelah diperiksa kartu identitasnya, alamat keduanya berbeda.

Selain itu, petugas juga mengamankan pasangan sesama jenis sedang asyik di kamar hotel di wilayah Petanang Lubuklinggau. 

"Dan yang aneh, kita juga temukan pasangan sesama jenis di dalam kamar hotel, kami duga mereka pasangan sesama jenis itulah kami amankan juga," katanya.

"Setelah terjaring semuanya kita berikan sanksi sosial, semuanya kita data dan kita minta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar