Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 16 April 2022

Pemda Pohuwato Terima Bantuan 50 Unit Rumah Khusus dari Kementerian PUPR


KABARPROGRESIF.COM: (Pohuwato) Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pohuwato menerima 50 unit rumah khusus dari Balai Pelaksanan Penyedia Perumahan Sulawesi I, Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Rumah khusus yang berada di Desa Bumbulan, Kecamatan Paguat itu diserahkan untuk pengelolaan dan penghuniannya, serta PSU di Maqna Hotel, Kota Gorontalo, Jumat (15/4/2022).

Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga, pun menyampaikan terima kasih kepada Kementerian PUPR, dalam hal ini pihak balai yang telah memberikan perhatian kepada pemerintah, khususnya masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di wilayah tersebut.

“Dengan bantuan seperti ini Insyaallah ke depannya kami masih terus berharap agar pembangunan yang sama bisa dibangun di lokasi-lokasi lain. Pada dasarnya masih banyak masyarakat Pohuwato yang membutuhkan rumah seperti ini,” kata Saipul.

0 komentar:

Posting Komentar