Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 06 April 2022

Resmi Ditutup, Kursus KIBI Elementary T.A.2022 Kolat Koarmada II Diharapkan Bisa Mendukung Tugas Pokok Prajurit


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Danpuslat Dukops Letkol Laut (P) Herry Anjangsana, mewakili Komandan Kolat (Dankolat) Koarmada II, Kolonel Laut (P) Mulyadi. resmi menutup Kursus Pemantapan Jabatan KIBI (Kursus Intensif Bahasa Inggris) Elementary TNI AL T.A.2022, bertempat di ruang kelas Kolat Koarmada II Surabaya. Rabu (06/04). 

Kursus dimulai pada tanggal 10 Maret 2022, dan ditutup pada tanggal 06 April 2022 yang iikuti oleh 30 siswa yang merupakan personel dari beberapa Satuan kerja di Koarmada II.

Danpuslat Dukops saat membacakan sambutan dari Dankolat Koarmada II, Kolonel Laut (P) Mulyadi, mengucapkan selamat atas kelulusan dan berterima kasih kepada seluruh mantan siswa KIBI yang telah melaksanakan kegiatan dengan disiplin dan penuh keteku­nan, serta  motivasi yang tinggi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama mengikuti proses belajar. 

"Keberhasilan ini diperoleh berkat adanya kerja sama yang baik antara para siswa, lembaga pendidikan dan para instruktur yang ada di sekolah bahasa ini, sehingga pendidikan ini dapat berjalan dengan baik dan lanca," terang Dan Kolat. 

"Mempelajari dan mendalami Bahasa Inggris akan memudahkan kita dalam berkomunikasi dengan Orang-orang dari Negara manapun. Tentunya hal ini juga berkaitan dengan tugas-tugas kedepan Prajurit TNI AL Khususnya  Koarmada II, " tambah Dankolat.

Lebih lanjut Dankolat menyampaikan, kegiatan ini adalah pelaksanaan dari arahan  Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto , yang selaras dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yakni terkait pembinaan SDM TNI AL yang unggul dalam melaksanakan tugas pokok TNI AL. (Dispen Koarmada II)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar