Pages - Menu

Pages - Menu

Jumat, 15 April 2022

Wujud Kepedulian Polri, Kapolri Serahkan Ribuan Paket Sembako kepada Buruh Jatim di Sidoarjo


KABARPROGRESIF.COM: (Sidoarjo) Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo memimpin penyerahan bantuan paket sembako kepada perwakilan dari kalangan buruh Jatim di Sidoarjo, Kamis (14/4/2022).

Sebagai wujud kepedulian Polri pada buruh terdampak Covid-19, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali menyerahkan bantuan 2.500 paket sembako kepada perwakilan penerima bantuan dari kalangan buruh Jawa Timur melalui Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo di Sidoarjo, Kamis (14/4/2022).

Dalam sambutannya, Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo menyampaikan, pemberian bantuan paket sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada buruh di Indonesia, termasuk di Jawa Timur, merupakan wujud kepedulian Polri akan adanya dampak dari pandemi Covid-19.

“Dua tahun kita berhadapan dengan Covid-19, tentunya mengakibatkan bermacam dampak bagi masyarakat. Seperti perekonomian, bahkan tidak sedikit masyarakat terhenti pekerjaannya. Sebab itu, Polri memberikan bantuan paket sembako agar dapat meringankan beban yang dialami, termasuk oleh buruh,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar