Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 Mei 2022

Besok, Panglima TNI Andika Perkasa Kunker ke Sulteng


KABARPROGRESIF.COM: (Poso) Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa akan melakukan kunjungan kerja di wilayah Sulteng, Kamis (12/5) besok. 

Andika juga dijadwalkan akan mengecek perkembangan perburuan sisa DPO Teroris Poso.

Danrem 132/Tadulako, Brigjen Toto Nurwanto mengatakan, sudah melakukan analisa dan evaluasi (Anev) terkait kedatangan Jenderal Andika di Poso. 

Panglima akan berkunjung ke Poso di hari kedua yakni, Jumat (13/5).

Kepolda Sulteng, Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi menambahkan, agar Kapolres Poso dan Parimo untuk memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas agar potensi masyarakat yang ada, bisa turut berpartisipasi.

“Terkait rencana kunjungan kerja Panglima TNI di Poskotis Operasi Madago Raya Tokorondo Poso, persiapkan dengan sebaik-baiknya,” pesan PJKO Madago Raya itu kepada seluruh Kasatgas.

“Panglima TNI akan mengunjungi Sulawesi Tengah pada tanggal 12-13 Mei 2022 mendatang,” kata Kapolda.

Selain untuk mengunjungi dan bertatap muka dengan jajaran Forkopimda Sulteng, secara khusus Panglima TNI juga akan mengunjungi Korem 132/Tadulako, Polda Sulteng dan Poskotis Operasi Madago Raya, di Tokorondo, Kabupaten Poso.

Dalam Anev itu juga, Kapolda Sulteng memotivasi anggota yang ada di lapangan untuk mencari dan menangkap dua orang sisa DPO teroris MIT Poso. *

0 komentar:

Posting Komentar