Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 Mei 2022

Kas Koarmada II Hadiri Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka Peringatan Hardikal ke-76 Tahun 2022


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Peringati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke-76 Tahun 2022, Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han) mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han), Menghadiri Upacara tabur bunga, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember Jl.Mayjen Sungkono No.190 Dukuhpakis, Surabaya. Rabu (11/05/2022).

Dalam pelaksanaan Upacara tabur bunga ini dipimpin oleh Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Kegiatan upacara berlangsung khidmat yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh Pemimpin upacara, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Monumen makam Pahlawan 10 Nopember dan diakhiri dengan acara tabur bunga. 

Selesai pelaksanaan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan tali asih kepada para pengurus Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh Nopember.

Upacara Ziarah dan tabur bunga tersebut, dihadiri oleh para Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya Raya, diantaranya Dankodiklatal, Gubernur AAL, Wadan Kodiklatal, Kasgar III Sby, PJU Kodiklatal, Danpasmar. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar