Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 09 Mei 2022

Risma Tak Berlakukan WFH Usai Lebaran: Semua Pegawai Kemensos Harus Tancap Gas


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini alias Risma menyatakan tidak akan menerapkan kebijakan bekerja dari rumah (WFH) bagi seluruh pegawai Kementerian Sosial (Kemensos).

Risma menyatakan setelah lebaran Idul Fitri 2022 ini, semua pegawai harus bekerja keras untuk bekerja melayani masyarakat.

"Begitu masuk (semua pegawai) langsung tancap gas," ujarnya di Kemensos, Senin 9 Mei 2022.

Menurutnya yang terpenting semua pegawai harus sama-sama menjaga ketat protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran kasus.

Kemensos kata dia merupakan kementerian teknis yang keberadaannya sangat dibutuhkan masyarakat.

Terlebih yang bertugas di common center yang harus siaga 24 jam untuk memastikan pelayanan di kementeriannya kepada masyarakat agar tidak terlambat.

"Kita nggak ada WFH kita punya common center itu nggak ada libur contohnya itu nggak boleh terlambat," ucapnya.

"Jadi nggak ada WFH, tinggal kita jaga prokesnya," ujarnya.

Di samping itu, Risma juga mendorong agar semua pegawai di kementeriannya bisa meningkatkan profesionalitas dalam bekerja.

Satu tahun pertama menjabat sebagai Menteri Sosial, Risma mengaku terpaksa harus menurunkan standarnya dalam bekerja dan menyesuaikan dengan pegawai di kementeriannya.

Oleh karena itu, ke depan semua pegawai di kementeriannya harus mengikuti standar dirinya dalam bekerja.

"Tapi saya sampaikan saya sudah satu tahun kita insya allah lebih kuat untuk lebih kuat untuk mengejar ketertinggalan yang belum dicapai. Kita ingin responsibility-nya lebih cepat," tuturnya.***

0 komentar:

Posting Komentar