Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 24 Agustus 2023

Kaskoarmada II Terima Kunjungan Athal Australia


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Atase Pertahanan Laut (Athal) Negara Australia untuk Indonesia, Captain (Navy) Rod Griffiths melaksanakan kunjungan kerja ke Koarmada II, yang disambut langsung oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.,Opsla., CHRMP., yang berlangsung di Ruang VIP Nala Koarmada II, Surabaya. Kamis (24/08).

Menyambut kedatangan Athal, pada pertemuan tersebut Kaskoarmada II didampingi oleh beberapa Pejabat Utama  yakni Asintel Pangkoarmada II, Asops Lantamal V, Pabanlat Sops Koarmada II dan Komandan KRI Alugoro. 

Pada kesempatan tersebut, Kaskoarmada II mengucapkan selamat datang kepada Captain (Navy) Rod Griffiths, dengan kunjungannya ini diharapkan dapat membuka ruang diskusi beberapa kerja sama bilateral yang baik untuk kedua belah pihak. 

Selanjutnya Athal Australia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan Koarmada II terhadap dirinya, dan berharap kerja sama kedepan antara Indonesia-Australia terutama TNI AL dengan Royal Australian Navy bisa terjalin lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar