Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 24 Agustus 2023

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Laksanakan Pertemuan Anggota Antar Cabang Daerah Jalasenastri Armada II


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri yang ke-77 Tahun 2023, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan didampingi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dan pengurus melaksanakan pertemuan Anggota Antar Cabang Daerah Jalasenastri Armada II, bertempat di Gedung Panti Cahaya Armada (PCA) Koarmada II Surabaya, Kamis (24/8).

Adapun rangkaian kegiatan tersebut diantaranya pembukaan, sambutan ketua panitia, sambutan ketua daerah, penyerahan tali asih kepada Warakawuri dan anak yatim dari cabang 1 sampai 4, kemudian ceramah “Keterlibatan Jalasenastri dalam dunia politik/pemilu” dan tanya jawab dengan narasumber Letkol Laut (H) Yadiono Kasubdis Bankum Koarmada II, dilanjutkan sosialisasi atribut hasil Musyawarah Pusat (Mupus) Jalasenastri X 2023 oleh Kasi Organisasi PDJA II Ny. Yana Edy H.

Tak hanya itu dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan doorprize dan bazar yang diikuti oleh Cabang-cabang dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.

Dalam sambutannya Ny. Peni Yayan Sofiyan mengatakan bahwa melalui kegiatan tersebut menjadi kewajiban dan perhatian bagi anggota jalasenastri untuk mewujudkan organisasi Jalasenastri ini, bukan hanya sekedar pertemuan tetapi juga silaturahim, yang bisa menambah nilai positif dalam membina kekompakan, keharmonisan, keakraban sesama pengurus daerah, cabang dan ranting di lingkungan Jalasenastri Armada II.

Pada kesempatan tersebut dimanfaatkan Ny. Peni untuk menyampaikan arahan-arahan yang disampaikan oleh Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali diantaranya, Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta senantiasa menjaga kehormatan diri, kehormatan keluarga dan organisasi, tingkatkan kemampuan dan penguasaan ilmu pengetahuan keterampilan untuk menyempurnakan peran ibu-ibu baik sebagai ibu rumah tangga maupun dalam mendampingi suami di manapun bertugas, hindari pinjaman online, bertanggung jawab sebagai seorang istri dan anggota Jalasenastri, etika dalam berbusana dan bersikap, jadilah panutan/role model dimanapun berada.

“Harapan saya kegiatan ini terus berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi dengan diisi kreatifitas dan keterampilan  dari Ibu-Ibu untuk Ibu-Ibu, mudah-mudahan semua yang kita dapatkan pada hari ini dapat menambah wawasan serta memberikan manfaat untuk kita semua.” Ungkap Ny. Peni Yayan Sofiyan.

0 komentar:

Posting Komentar