Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 25 Agustus 2023

Mantapkan Rencana Latma Eagle Indopura, Prajurit KRI SIM-367 Ikuti TFG dan Pre-Sail


KABARPROGRESIF.COM: (Batam) Dalam rangka memantapkan rencana kegiatan Latihan Bersama (Latma) Eagle Indopura Tahun 2023 yang akan berlangsung di Laut Natuna, prajurit KRI Sultan Iskandar Muda-367 yang merupakan salah satu unsur latihan Latma Eagle Indopura mengikuti Tactical Floor Game (TFG) dan Pre-sail Brief sebelum melaksanakan latihan di laut (Sea Phase), bertempat di Ruang Serbaguna Mako Lantamal IV, Batam. Jumat (25/8).

TFG dan Pre-sail Brief juga diikuti oleh masing-masing unsur latihan yang terdiri dari prajurit prajurit KRI Halasan-630, dan prajurit pengawak pesawat udara TNI AL jenis Maritime Patrol Aircraft (MPA CN-235), serta Heli Anti Kapal Perang Panther. 

Sementara dari Angkatan Laut Singapura Prajurit kapal perang RSS Interpid-69 dan RSS Vigour-92 serta satu pesawat udara jenis Maritime Patrol Aircraft (MPA 121 SQ).

Dalam TFG, digladikan seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada pelaksanaan Sea Phase. Dari materi-materi yang telah dilatihkan melalui TFG ini, selanjutnya dijelaskan dalam kegiatan Pre-Sail Brief.

Komandan KRI SIM-367 Letkol Laut (P) M. Fuad Hasan, berharap dengan adanya TFG dan Pre Sail Brief nantinya masing-masing bidang akan mengerti apa yang dikerjakan pada saat pelaksanaan latihan, dan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar