Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 24 Agustus 2023

Semarakkan HUT Jalasenastri ke-77, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Hadiri Lomba Line Dance Korcab V DJA II


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri yang ke-77 Tahun 2023, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan didampingi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, menghadiri lomba Line Dance yang diadakan oleh Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, bertempat di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V Jln. Laksda M nasir 56 Perak SBY. Kamis (24/8).

Dalam sambutannya, Ny. Peni Yayan Sofiyan mengatakan lomba ini tujuannya untuk menjalin tali silahturahmi di antara ibu-ibu, dan juga membangun kebersamaan dan eratkan tali kekeluargaan di antara kita semua, dengan lomba Line Dance ini, selain menjadi sarana sosial untuk bersilaturahmi juga sebagai sarana olahraga ringan untuk menjaga kebugaran tubuh, melatih kreatifitas dan bersama-sama merayakan HUT Ke-77 Jalasenanstri yang kali ini mengangkat tema “Jalasenastri berperan aktif mengembangkan potensi keluarga TNI Angkatan Laut yang mandiri, kreatif dan produktif.”  Ungkap Ketua Daerah Jalasenastri Armada II.

Kegiatan lomba ini diikuti oleh 15 peserta dari cabang-cabang dibawah Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II.

0 komentar:

Posting Komentar