Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 04 Agustus 2023

Wujudkan Personel TNI AL yang Profesional dan Tangguh, Pater Kowal Koarmada II Berikan Paparan


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah menerima paparan tentang kajian Kowal Tidur Dalam di KRI Koarmada II, bertempat di Ruang Rupat Pangkoarmada II pada, Jumat (4/8).

Dalam paparan yang disampaikan oleh Pater Kowal Koarmada II yakni Kolonel Laut (KH/W) Uciek Darmayani, S.T., M.A.P. ini, dalam rangka memberikan gambaran tentang kowal yang berdinas di KRI satuan Koarmada II, untuk memberikan masukan dalam merevisi Perkasal Nomor 31 tahun 2021 tentang pembinaan prajurit kowal.

Adapun yang menjadi ruang lingkup dalam paparan tersebut yakni, messing Kowal yang berdinas di KRI pada saat kapal sandar di pangkalan yang meliputi, keberadaan mess untuk kowal yang berdinas di KRI, ankum bagi kowal yang berdinas di KRI, dan kondisi teknis mess di Denmako Armada II bagi kowal yang berdinas di KRI.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, seluruh Pejabat Utama Koarmada II, Dankolat Koarmada II, Komandan Satuan KRI, Dandenmako Koarmada II, Komandan KRI, serta Komandan Ksatrian Laksamana Malahayati Mayor Laut (K/W) Vanda Melinda.

0 komentar:

Posting Komentar