Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 24 Februari 2024

Bersama Ketua Umum Jalasenastri, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Serahkan Tali Asih


Batuporon - KABARPROGRESIF.COM Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata, mendampingi Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali, menyerahkan Tali Asih kepada Warakawuri dan Anak Yatim Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, bertempat di Gedung Serba Guna Lanal Batuporon. Sabtu (24/2).

Penyerahan Tali Asih tersebut dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan ibu-ibu dan anak-anak keluarga besar prajurit TNI Angkatan Laut sebagai bentuk kepedulian organisasi dan perhatian pemimpin TNI AL melalui Jalasenastri.

Ketua Umum Jalasenastri melalui sambutannya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga komunikasi dan silaturahmi dengan ibu-ibu pengurus dan anggota Jalasenastri serta dapat menampung dan membantu jika ada permasalahan yang sedang dihadapi.

“Apa yang akan kami sampaikan ini supaya jangan dilihat dari besar kecilnya nilai atau akan membuka kenangan lama bersama suami ataupun ayah yang menghadirkan kesedihan, namun lebih kepada makna perhatian bahwa ibu-ibu dan anak-anak adalah bagian dari kami keliarga besar Jalasenastri” ungkap Ibu Fera.

0 komentar:

Posting Komentar