Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 Februari 2024

Danmenbanpur 2 Marinir Dampingi Danpasmar 2 Resmikan Gedung Penjagaan Pertama


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Mar Rajiman, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., dampingi Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto resmikan Renovasi gedung Pos penjagaan 1 Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Kamis (15/02/2024).

Gedung penjagaan pertama disebut juga Pos 1 Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra yang berada di Karangpilang Surabaya merupakan cerminan tampilan satuan yang ada di dalamnya. Serta sarana pusat komando keamanan Kesatrian.

Pada saat mendampingi Danpasmar 2, Danmenbanpur 2 Mar mengatakan pembangunan dan renovasi Pos Penjagaan 1 ini merupakan ide dari Danpasmar 2 yang memerintahkan Dantrian pada saat itu Kolonel Marinir Firman Gunawan agar pusat Komando Keamanan Kesatrian Soetedi Senaputra dilengkapi sarana dan prasarananya. Karena Pos penjagaan 1 merupakan pintu gerbang dan wajah pertama tampilan kesatuan yang ada di dalamnya, maka dari itu harus tampil sesuai karakter satuan yang ada di dalamnya. 

0 komentar:

Posting Komentar