Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 23 Februari 2024

Polres Indramayu Gelar Tradisi Pembaretan Bintara Remaja


Indramayu - KABARPROGRESIF.COM Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar tradisi pembaretan bagi Bintara Remaja, di Desa Cipatat, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Sabtu (24/2/2024)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., yang turut didampingi oleh Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru S.I.K., M.M., serta Para Pejabat Utama dan Perwira Polres Indramayu dan Kapolsek Terisi, AKP Warmad, S.Pd.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa kegiatan tradisi pembaretan ini bertujuan untuk menciptakan bintara remaja yang presisi, serta selalu dekat dengan masyarakat.

“Tradisi pembaretan berlangsung dari pagi hari pukul 08.00 WIB hingga selesai,” ujar AKP Saefullah.

Upacara tradisi pembaretan diikuti oleh Bintara Remaja Angkatan 44, 45, 46, 49, dan 50 Polres Indramayu.

Tradisi pembaretan dimulai dengan Apel Pembukaan dan Pengecekan Bintara Remaja Polres Indramayu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu.

Selanjutnya, peserta melakukan hiking dengan menempuh jarak kurang lebih 15 km, menghadapi berbagai rintangan seperti bukit, lembah, dan sungai.

Kegiatan ditutup dengan Upacara Pembaretan Bintara Remaja oleh Kapolres Polres Indramayu.

“Dengan kegiatan pembaretan ini, diharapkan para bintara baru dapat menjadi generasi anggota Polri yang mampu merespons cepat terhadap lingkungan, bekerja secara transparan dan bertanggung jawab, sehingga mampu melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik di Polres Indramayu,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar