Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 Februari 2024

The Roulettes RAAF Menuju Singapore Airshow: Refueling Di Lanud Halim Disambut Pangkoopsudnas


Bali - KABARPROGRESIF.COM Usai singgah di Bali, Tim Aerobatik RAAF "The Roulettes" melanjutkan perjalanannya dan mendarat di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta untuk melaksanakan refueling sebelum melanjutkan misinya menuju Singapura, Selasa (13/2/2024).

Kedatangan tim aerobatik angkatan udara Australia ini disambut langsung Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., yang didampingi Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin dan Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto N. Utomo.

Membawa serta delapan Pesawat pilatus PC-21 dan satu pesawat pendukung C-130J Hercules, "The Roulettes" akan memeriahkan Singapore Airshow 2024 yang digelar di Changi Exhibition Centre pada tanggal 20 s.d. 25 Februari 2024 mendatang.

Pada Singapore Airshow 2024 The Roulettes akan tampil bersama tim aerobatik kebanggaan Indonesia Jupiter Aerobatic Team (JAT) selain itu akan tampil juga pada Air show ini Black Eagles dari Angkatan Udara Republik Korea (ROKAF), serta Pembom B-52 Stratofortress Angkatan Udara Amerika Serikat (USAF).

0 komentar:

Posting Komentar