Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 24 Februari 2024

Wujudkan Keamanan Bersama, Polsek Indramayu Libatkan Masyarakat Lewat Patroli Dialogis


Indramayu - KABARPROGRESIF.COM Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di Pos Satkamling Kelurahan Margadadi, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukumnya. Sabtu malam (24/2/2024)

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Indramayu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam menciptakan suasana kondusif dan damai pasca Pemilu serentak tahun 2024.

Selain itu, anggota Polsek Indramayu juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengaktifkan petugas pos Satkamling guna bersama-sama menjaga lingkungan dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyatakan bahwa kegiatan patroli dan sambang dialogis akan terus dioptimalkan.

“Dialogis dengan warga serta penyampaian himbauan dan pesan Kamtibmas menjadi prioritas guna meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian masyarakat dalam mencegah tindak kejahatan,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kegiatan dilanjutkan dengan patroli mobiling di mana anggota Polsek berkeliling memantau wilayah dan tempat-tempat yang dianggap rawan.

“Mereka juga berhenti secara stasioner untuk berdialog dengan masyarakat serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat,” kata AKP Indrie.

0 komentar:

Posting Komentar