Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 06 Maret 2024

Jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Resmi Diserahterimakan


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Jabatan strategis di Jalasenastri Armada II kembali bergulir, Ny. Kiki Denih Hendrata resmi menyerahterimakan jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II sekaligus jabatan Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah E kepada Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, yang berlangsung di Gedung R4 Denma Koarmada II (Kantor Jalasenastri). Rabu (6/3).

Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Daerah Jalasenastri Armada II sekaligus jabatan Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah E dipimpin langsung oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI Ny. Yayuk Heru Kusmanto.

Melalui sambutannya, Ny. Yayuk menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam Organisasi Jalasenastri merupakan proses dan dinamika pergantian pemegang tampuk kepemimpinan, yang mengikuti atau selaras dengan pergantian jabatan kedinasan suami.

"Pergantian jabatan berkaitan erat dengan proses pembinaan personel, yang dilaksanakan secara berkelanjutan dan tentunya dengan tujuan, agar dari waktu ke waktu, kinerja dalam organisasi semakin membaik dan dapat menunjukkan eksistensi, serta performa organisasi yang sesuai dengan tugas, peran, kewenangan, dan tanggung jawab yang diberikan" jelas Ny. Yayuk.

Lebih lanjut, Ny. Yayuk mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Ny. Kiki atas dharma bhakti dan pengabdian tulus selama memimpin, serta diucapkan juga selamat datang dan selamat bergabung kepada Ny. Dian.

Usai pelaksanaan Sertijab, acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang dilaksanakan di Gedung Panti Cahaya Armada, Koarmada II, Ujung Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar