Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 08 Maret 2024

Jelang HUT Ke-62 Kopaska, Satkopaska Koarmada II Gelar Bersih-bersih Sungai Kalimas


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Prajurit Koarmada II bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Balai Besar Wilayah Sungai Brantas (BBWS), PU Bina Marga serta masyarakat sekitaran bantaran sungai Kalimas turut membersihkan sampah di aliran sungai dan bantaran Sungai Kalimas Surabaya, Jawa Timur, Jum’at (8/3). 

Bakti sosial berupa bersih-bersih sungai Kalimas dan pembagian Sembako yang dipimpin langsung oleh Dansatkopaska Koarmada II Kolonel Laut (P) Sadarianto, S.T., M.Han., ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-62 Kopaska yang jatuh pada tanggal 31 Maret mendatang. 

Kegiatan bersih-bersih sungai Kalimas ini, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan sungai, agar terlihat semakin bersih dan tampak cantik, sehingga dapat digunakan sebagai tempat wisata menarik.

Dansatkopaska Koarmada II Kolonel Laut (P) Sadarianto, S.T., M.Han., menjelaskan bahwa bersih-bersih sungai Kalimas kali ini untuk menjaga, memperindah dan meningkatkan daya tarik wisata susur sungai sepanjang Kalimas. "Kami berharap, kegiatan ini bukan hanya digelar sekali, akan tetapi bisa digelar secara berkelanjutan," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar